Nyai Makin Berani! Nikita Mirzani Bak Ancam Bongkar Tempat 'Check-In' Najwa Shihab: Dia Respon Sekali Saya Balas 10 Kali! - Berita-jurnalfn

Nyai Makin Berani! Nikita Mirzani Bak Ancam Bongkar Tempat 'Check-In' Najwa Shihab: Dia Respon Sekali Saya Balas 10 Kali!

      




 Aktris kontroversial Nikita Mirzani kian berani melayangkan sejumlah sindiran pedas kepada Najwa Shihab . Apalagi, setelah Najwa Shihab menerima penghargaan sebagai Public Figure Terinspirasi 2022, belum lama ini.



Kekinian, Nikita Mirzani seakan memberi ancaman akan mengungkap aib sang jurnalis yang sudah diketahuinya. Hal tersebut diungkap Nikita dalam siarang langsung di akun TikTok miliknya.




Mulanya, Nikita Mirzani membeberkan alasan Najwa shihab yang tak membalas sindiran darinya. Menurut Nyai sapaannya itu, alasan Najwa Shihab tak membalas sindiran pedasnya karena sudah paham betul dengan karakternya, di mana jika di balas akan semakin berkoar membongkar aib.




Nikita lantas meminta netter bertanya mengapa kolom komentar Najwa Shihab kini dibatasi. Ibu tiga anak itu juga mengaku sudah enek terus-terusan membahas soal Najwa Shihab.




"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dikutip, Senin (26/9/2022).




"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," sambungnya.




Mengejutkkannya, Nikita Mirzani seakan melayangkan ancaman untuk Najwa Shihab. Nikita mengatakan akan membeberkan soal tempat-tempat Najwa Shihab melakukan check-in.




Hal ini juga menyangkutpautkan dengan pernyataannya soal jurnalis yang sering keluar kota dengan para pejabat.




"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah chek in, paham," pungkas Nikita.




Original Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel