KARMA Dibayar Tuntas! Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Nasibnya Hancur Jika Terbukti Khianati Putri Anne - Berita-jurnalfn

KARMA Dibayar Tuntas! Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Nasibnya Hancur Jika Terbukti Khianati Putri Anne



Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diisukan sedang mengalami keretakan karena Arya Saloka diduga mengkhianati Putri Anne karena dicurigai berselingkuh dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Isu perselingkuhan antara pemeran Andin dan Aldebaran itu mencuat usai sebuah video yang memperlihatkan kemesraan di antara Amanda Manopo dan Arya Saloka viral di jagat maya.


Setelah isu perselingkuhan itu mencuat banyak orang kecewa atas tindakan Arya Saloka dan Amanda Manopo meski perselingkuhan itu belum ada konfirmasi kebenarannya karena semua yang terlibat memilih untuk diam.

Kendati belum ada kejelasan dengan isu tersebut karena baik Putri Anne, Arya Saloka, maupun Amanda Manopo memilih bungkam seribu bahasa, netizen justru meminta Arya Saloka dan Amanda Manopo jika terbukti selingkuh untuk di-banned dari dunia pertelevisian Indonesia.


“Ayoo. Saatnya majuin industri hiburan di Indonesia dengan cara banned artis/actor yg tdk punya karya ataupun terbukti punya scandal. Amanda Manopo dan Arya saloka kalau terbukti berselingkuh harus di banned sih! Putri Anne pun deserve better,” tutur pengguna twitter @GufronRahmad.


Hal ini rupanya didukung oleh banyak netizen, menurutnya beberapa artis yang memang terlibat skandal harus ditindak agar terhindarnya lingkungan toxic di dunia entertainment dan memberikan efek jera bagi para pembuat skandal.


“Setuju banget, di Indonesia doang kayaknya, artis ber-skandal malah lebih viral. Public Figure mah harus sebagai contoh juga, bukan sekedar tampil diTV doang. Waktunya Memajukan Industri Entertainment Indonesia ??????


Netizen juga harus bijak berkomentar????” tutur @jessybyjess

“Bagus juga nih sekali kali artis indo kena banned, biar artis yang lain juga harus hati hati dalam bersikap” sahut @tiara529

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel