Astaghfirullah, Bak ulat bulu Dewi Perssik perkenalkan gaya joget baru langsung tuai cibiran publik:Itu goyangan untuk suami sedang... - Berita-jurnalfn

Astaghfirullah, Bak ulat bulu Dewi Perssik perkenalkan gaya joget baru langsung tuai cibiran publik:Itu goyangan untuk suami sedang...

   



Bak ulat bulu Dewi Perssik perkenalkan gaya joget baru langsung tuai cibiran publik:Itu goyangan untuk suami


Seolah goyang gerjaji meredup, Dewi Perssik melakukan aksi panggung yang lebih 'panas', namun bukannya mendapat pujian malah menuai cibiran.


Aksi panggung Dewi Pessik langsung menuai kecaman karena goyangannya yang dituding mirip adegan ranjang saat artis yang akrab disapa DP mengisi sebuah acara di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan baru-baru ini.


Dewi Perssik tampil bersama Meldy dan terbawa suasana dengan musik dangdut khasnya langsung bereaksi bak ulat bulu.


Bak kebablasan Dewi Perssik langsung bereaksi dengan berbagai goyangan berdiri dan tidur dengan mengangkat pinggulnya yang seronok.


Penonton menuding Dewi Perssik yang kini sudah berusia 37 tahun sedang mempertontonkan goyangan yang mirip adegan ranjang yang dikomentari netizen hanya layak dipertontonkan untuk suami.


Dilansir LombokInsider dari kanal Youtube Insert today 23 Mei 2023 Dewi Perssik yang mengenakan baju ketat motif monogram bak kebablasan berjoget dengan totalitas.


Dewi Perssik meliuk, rebahan hingga menggoyang-goyang pinggulnya yang dituding vulgar oleh netizen, yang bahkan dianggap goyangan itu telah ketinggalan tren tak sesuai dengan jaman masa kini.


Menanggapi goyangannya dipermasalahkan Dewi Perssik langsung menjawab dengan komentar pedas.


"Kenapa sih pada heboh tentang goyangan saya. Gini guys kalau gue di acara pengajian ya pastinya gua diam secara hikmat," ungkapnya ketus.


Dewi Perssik membandingkan aksinya akan berbeda ketika dirinya menerima tawaran job dari perusahaan di panggung besar.


"Misalnya acara rokok festival, tergantung klien, kalau gue dibebasin untuk bergoyang, maka gue ya goyang aja. Disetiap tempat penyajiannya berbeda-beda, tergantung kliennya tuh seperti apa," beber Dewi Perssik.


Dewi Perssik pun menjabarkan bagaimana kebiasaannya saat manggung demi memuaskan pihak klien yang memberinya pekerjaan, apakah dihadiri ibu dan bapak pejabat


"Sebelum manggung biasanya aku tuh nanya-nanya dulu, boleh gak aku goyang gini. Oh boleh tuh, barulah," katanya.


Hal yang sama juga berlaku untuk pakaian yang dikenakan. "Sesuai dengan porsi klien lah. Jadi ada standarnya," ucap Dewi Perssik.


Dewi Perssik juga menjawab tudingan di sebuah video yang dituding warganet tubuhnya dipegang-pegang oleh seorang pria.


"Sampai ada yang bilang tubuh DP dipegang-pegang cowok, setelah kasih bukti itu cewek lho. Karena yang jaga aku kebetulan polisi perempuan," jelasnya.


Dewi Perssik juga mengungkapkan dirinya tidak mungkin tampil dengan mirip artis lain seperti permintaan warganet yang membandingkan dirinya dengan artis lain.


"Jadi gini, aku gak mungkin nyanyi diam seperti patung, enggak mungkin, ciri khas aku dari dulu itu ada tarian, dari tarian Jaipong, tarian Bali, HipHop, tergantung gitu. Aku gak mungkin memposisikan diriku menjadi orang lain," ujarnya.


Warganet pun memberi beragam komentar terkait goyangan vulgar yang ditampilkan Dewi Perssik, ada yang mendukung, namun banyak netizen yang berkomentar miring atas aksi panggung artis yang telah 3 kali menjanda ini.


""Good job DP, semakin vulgar semakin top deh, jangan pedulikan netizen yang munafik, padahal nonton sampai detik terakhir, bahkan berharap tidak di bluur," tulis pemilik akun Cinta cintaku.


"Dangdut kadang enggak berkelas dan dianggap murahan dan kampungan karena goyangan begini, terlalu vulgar. Coba goyangan yang sopan kan kelihatannya berkelas," tulis Sri Handayani.


"Harusnya dibedakan goyangan untuk diperlihatkan ke suami dengan goyangan santun ketimuran," tulis DIY.


"DP tak pernah salah, selalu benar," tulis Ibrahim Hasan.


"Udah beda zaman gaes, mungkin goyang gini tahun 2005-an masih relate, karena disana ada goyang Inul, tapi sekarang? Sekarang ini jamannya elegan, minimalis tapi tetap enjoy lagu lagunya. Gak usah deh goyang vulgar lagi, nama kamu udah gede kok," tulis pemilik akun Teske Dua menyindir aksi panggung Dewi Perssik.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel