Bikin Suami Kewalahan!! 6 Pasangan Selebriti Ini Buka-Bukaan Soal Kehidupan Ranjang - Berita-jurnalfn

Bikin Suami Kewalahan!! 6 Pasangan Selebriti Ini Buka-Bukaan Soal Kehidupan Ranjang

 



Sederet pasangan selebriti tanah air ini secara terang-terangan mengumbar cerita ranjangnya kepada publik

Untuk menjaga hubungan pernikahan tak hanya kebutuhan materi saja yang dibutuhkan melainkan juga kebutuhan batin yang melibatkan fisik perlu terus erat agar pasangan suami istri tetap harmonis.

Diantara mereka memiliki kebiasaan unik saat berhubungan seks dengan pasangannya. Bahkan ada yang pernah kepergok orang lain saat nekat bercinta di luar ruangan.

Siapa saja ya selebriti ini? Yuk kita simak!


Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad  buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Raffi bahkan blak-blakan membongkar urusan ranjang dengan Nagita Slavina. Diakui oleh Raffi Ahmad, dirinya bahkan memiliki imajinasi liar sampai lima kali berhubungan badan dengan istrinya.

Raffi mengaku bisa melakukan hubungan dengan istrinya dimana saja dengan fantasi liarnya.

"Jadi gue itu orangnya emang suka menembus dimensi ruang dan waktu. Jadi bisa dimana saja," kata Raffi tertawa.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Pasangan yang cukup diperbicangkan netizen Indonesia lantaran perbedaan usia yang jauh ini ternyata memiliki kehidupan seks yang cukup mengejutkan. Mereka mengaku pernah melakukan threesome (berhubungan lebih dari dua orang).

“Semua perempuan punya fantasi, semua pria punya fantasi. Sama lah. Satu sama satu. Threesome, we had that. Foursome belum yah. Gue Sukanya ganjil, gak suka genap,” Ungkap Jennifer Jill.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Pedangdut Siti Badriah bercerita tentang pengalaman memalukan yang pernah dialami bersama suaminya. Saat berada di Pulau Bali, wanita yang akrab disapa Sibad itu pernah bercinta dengan pasangannya diluar ruangan dan dipergoki oleh orang lain.

“Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat,” Tutur Siti Badriah yang langsung terbahak. “Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat. (Berkata pada Siti Badriah) Sayang, paralayang lewat,” Timpal Krisjiana, suaminya.

“Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat,” Tutur Siti Badriah yang langsung terbahak. “Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat. (Berkata pada Siti Badriah) Sayang, paralayang lewat,” Timpal Krisjiana, suaminya.

Jenita Janet dan Danu Sofwan

Jenita Janet yang belum lama ini dipersunting pria bernama Danu Sofwan ini mengumbar kehidupan ranjangnya. Dirinya mengungkap posisi bercinta apa yang menjadi favoritnya.

“Aku senang di atas dan di bawah,” Kata Jenita Janet dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube, Minggu (22/11). “Lihatin muka, ekspresi, aku gemas banget lihat dia bilang ‘aduh sayang tahan dulu’,” Sambungnya lagi.

Anang & Ashanty

Anang dan juga Ashanty membongkar kehidupan seksual mereka dalam channel Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama. Keduanya mengungkapkan jika sering mencoba tema unik saat melakukan hubungan suami istri, bahkan memiliki lemari kostum khusus.

Ahmad Dhani & Mulan Jameela

Deddy Corbuzier pernah bertanya mengenai urusan ranjang kepada Dhani dan Mulan. saat itu, dirinya bertanya apakah Mulan lebih hebat di ranjang atau dapur. Dhani pun mengatakan jika Mulan lebih hebat jika urusan ranjang.

Farhat Abbas & Regina

Walau telah berpisah, Farhat Abbas mengatakan jika Regina tergila-gila karena urusan ranjang. Mantan suami Nia Daniati itu mengaku punya bukti kuat berupa pesan singkat dan rekaman percakapan mengenai hal tersebut. "Ada buktinya SMS dan rekaman kalau dia tergila-gila sama saya. (Aktivitas) ranjang saya jago," ujarnya dilansir Liputan 6.

Muzdalifah & Fadel Islami

Dalam YouTube Orami Indonesia, keduanya blak-blakan bicara urusan ranjang. "Aku lebih suka posisi tiduran, karena itu lebih nyantai dan rileks," ujar Facel saat membicarakan tentang posisi favorit.

Elly Sugigi dan Aher

Elly Sugigi tak malu mengumbar kehidupan seksnya. Dengan pria bernama Aher, ia mengatakan bahwa mereka sudah menikah secara siri dan bercerita mengenai urusan ranjangnya.

Ibu satu anak itu mengaku bahkan meniru adegan video syur berdurasi 19 detik yang sempat heboh dan viral beberapa waktu lalu. Ia sampai membeli baju yang smaa dengan yang dikenakan wanita dalam video tersebut. “Terus kemarin ngikutin yang heboh viral itu (video 19 detik). Sampai beli baju yang sama,” Tambah Aher.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel